News & Articles

Hanung Bramantyo Resmi Sutradarai Film ‘Satria Dewa: Gatotkaca’ Yang Bakal Tayang Tahun 2020 Ini Dengan Memilih Aktor Muda Rizky Nazar Sebagai Pemeran Utama.

wowkeren.com, 27 January 2020

Instagram/hanungbramantyo

Hanung Bramantyo Resmi Sutradarai Film ‘Satria Dewa: Gatotkaca’ Yang Bakal Tayang Tahun 2020 Ini Dengan Memilih Aktor Muda Rizky Nazar Sebagai Pemeran Utama.

WowKeren – “Satria Dewa: Gatotkaca” akhirnya merilis beberapa nama besar yang akan tergabung dalam proyek film superhero tersebut. “Satria Dewa: Gatotkaca” merupakan film pertama yang dirilis pada 2020 ini dan akan terus berlanjut setiap tahunnya hingga 2027.

Hanung Bramantyo rupanya terpilih memimpin pembuatan film “Satria Dewa: Gatotkaca” yang akan dimulai pada April 2020 mendatang. Sedangkan untuk para pemain, tiga nama besar telah diumumkan. Ialah Rizky Nazar sebagai Gatotkaca, Yayan Ruhian berperan menjadi Kurawa, dan tokoh Agni yang diperankan aktris cantik Yasmin Napper.

Pemilihan Rizky Nazar sebagai Gatotkaca sukses mengejutkan penggemar. Namun, Hanung rupanya memiliki alasan tersendiri memilih bintang film “Mekah I’m Coming” tersebut memerankan jagoan Gatotkaca.

“Kenapa memilih Rizky Nazar,” ujar Hanung dilansir tayangan Beepdo. “Karena memang kita kembali kepada anak muda ya. Film ini soalnya untuk anak-anak, untuk family, gitu ya.”

Lebih lanjut, Hanung berjanji akan membuat film “Satria Dewa: Gatot Kaca” dapat dinikmati segala usia. Film ini nantinya diceritakan tak bakal menampilkan unsur darah, adegan sadis dan seks. Dalam artian, “Satria Dewa: Gatotkaca” akan menjadi film keluarga.

“Saya mau penonton kita, itu antara orang tua dan anak-anak itu imbang. Jadi bukan buat orang dewasa aja,” ungkap Hanung. “Jadi film ini nanti tidak akan ada darah, sadisme enggak ada, seks juga enggak ada, ya kan.”

“Ciuman paling cium pipi. Cium bibir enggak, enggak ada. Ya karena memang untuk family,” pungkas Hanung. Proyek Satria Dewa lain yang akan dirilis selanjutnya yakni jagoan “Arjuna”, “Yudhistira”, “Baratha Yuda”, “Bima”, “Nakula Sadewa”, “Srikandi”, serta “Big Battle of Kurukshetra” sebagai penutup.

Sign up for our newsletter

invalid email address